Pages

Nov 18, 2013

syukuran untuk si pecinta robot


karena saya dan mr B lagi (sok) sibuk, kami ga berniat ngadain pesta ulang taun buat biyyu. kami pikir yaudahlah yah masa tiap taun hore2 melulu sih etapi sekarang si bocah udah bisa nagih. tiap pulang kerja (saya sm mr. B lagi sering pulang malem huhu) dia slalu bilang pengen tiup lilin di kue yang gede (dan tentunya sambil dikeprokin ples dinyanyiin). duh nyes banget gak sih :') 

emang gak bisa deh gak ada acara apa2 kalo lagi ultah yah, saya pun yang udah emak2 gini kalo ulang taun suka ngarep diem2 diadain apa gitu kek sama suami #ehem #kode #superkode

karena gada persiapan apa2 (padahal taun lalu, 3 bulan sebelum hari h udah rempong) jadinya hari jumat saya minta ijin setengah hari dari kantor biar bisa belanja di giant. list belanjaan saya: kue ulang taun, roti manis, roti pizza, stik keju, mnm, jeruk, teh kotak, minuman soda, bunting plastik warna warni dan kembang buat pemanis. gak pake mahalll n surprisingly kue2nya enak semuaaa ih akyu suka deh yang murce n enak, haha. makanan utamanya minta tolong bibi saya buat bikinin nasi liwet (selaluuu) dan mengerahkan tukang2 mr. B buat ngebakar ikan n ayam.

hasrat pengen bikin kue sendiri sebenernya ada banget tapi harus dipadamkan mengingat waktunya mepet padahal saya mw bikin hiasan kuenya pake robot2 kecil biyyu yang lagi make topi ulang taun mini. idenya sih nyontek dari sini, duh injury time brosing2nya untung banget masih sempet tereksekusi. biyyu seneng dan ketawa terus liat robot2 bertopi ulang tahun mwihihihi. alhamdulillah acaranya lancar, walopun diiringi gerimis tipis tapi doi kliatan hepi berat nyanyi sambil tiup lilin. ahh selamat jadi 3 tahun ya jagoan.. semoga selalu jadi kebanggaan ayah dan ibu..

 the so-called desert table

  the robot cake, yumm! and the birthday boy *ciyumm*

  mau tiup lilin, duh ibu nih posenya gengges banget

kissy kissy smileee

mission accomplished gank *tepoktangan*  thankyou mr.stark :-*
 
 yang kecapean abis ulang taun, malemnya mainin kado dari ayah : miniset construction works

7 comments:

ega said...

biyyuuu selamat ulang tahuunn
biar ga dirayain gede-gedean, tapi tetep seneng yahhh bisa tiup lilin...hihihhi
btw, itu maenan tower crane lucuu amatttt... beli dimanaa?? ini si allena suka bgt TC ama excavator, hahahha

iyahhh bgt tuh yahe, allena jg ga mau gw rayain (pestain), ehhh tapi doi nagih pengen 'uwang ta'un', intinya nyanyi2, tiup lilin, buka kado. jadilah sebelum ke yogya, pagi2 gw dah nyiapin segala kuweh n kado2an.

yudhi puspa tia said...

iyah benerrr.. kayaknya sampe beberapa taun ke depan bocah2 ini gak bisa tiup lilin dikue yang kecil, pengennya kue yg gede lengkap sm orang2 yang nyanyiin n nepokin hihihi

itu maenan beli giant gah, injury time juga ngebungkusnya hahah cap giant semua :))

yudhi puspa tia said...

ehh gahe jgn lupa ngepost birthday trip ke jogjanyah yahh pasti seru deh :))

isyana said...

selamat ulang tahun biyyuuu.... baru engeh ultahnya sali ama biyyu beda tipis, sesama bocah scorpio! lucuuu dekornya... ter-robot banget!

yudhi puspa tia said...

iyah kayaknya sali sama biyyu cuma beda semingguan yah ulang taunnya, makanya kadang2 aku selalu ngintip ulang taun sali kayak apa hahaha

Sel Sun said...

Agen Judi | Agen Bola | Agen Sbobet

Agen Sbobet
Agen Judi
Agen Bola
Agen Judi Online
Agen Casino
Prediksi Bola
Agen Tangkas
Agen Poker
Agen IBCBET
Agen 1sCasino

988Bet Trade In said...

Selamat Datang Di 988bet dengan minimal deposit 100rb anda bisa langsung bermain di agen kami dan berapapun kemenangan anda akan dibayar disini

Sportsbook (SBOBET,IBCBET & Asia77)
Bonus Sportsbook 20% Khusus Member Baru SBOBET,IBCBET & Asia77
Bonus Kemenangan 5%
Bonus Rollingan 0.7%
Bonus Cashback 5%
Bonus 20% User Baru Asia77
Promo Trade In Account 30%

Live Casino
Bonus 10% User Baru 338A,1S Casino,Asia8bet
Bonus Kemenangan 2.5%
Bonus Cashback 10%
Bonus Rollingan 1%

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online