Pages

Dec 10, 2013

tour de trial : al-f*th

 
 
 


saya udah pernah cerita disini kan ya kalo saya pernah mengunjungi sekolah ini di bulan juni. suka sama bangunan dan lingkungannya yang adem dan terletak di jalan kuldesak jadi relatif jarang mobil berlalu lalang. jadi bulan oktober kemaren saya daftar via online terlebih dahulu di sini kemudian sebulan kemudian saya mendapat undangan untuk observasi dan wawancara oleh pihak sekolah. 

tata cara pendaftaran di kelompok belajar alias playrupnya disamain sama kayak daftar TK ato SDnya. jadi hari itu saya ngumpulin fotokopi akte, ngisi formulir, sampe nyerahin foto biyyu. duh bener2 kerasa kayak daftar sekolah beneran :'), anakku udah gedeeeee... sebenernya di undangannya jadwal observasi adalah jam 8-10 pagi tapi karena jumat kemaren baru dari sekolah M saya kebawa nyantai, ternyata pas kita kesitu jam 9nya biyyu udah melewati proses observasi seperti greetings dan lain2. untungnya juga karena kemaren udah sempet join di kelas sekolah M biyyu gak canggung langsung masuk kelas disini. si bocah langsung mau join nyanyi2 n kumpul bocah sama yang lain apalagi kelasnya bersih, lega ada mainan, terang aaahh aku syukaaa...

namanya observasi sebisa mungkin anaknya gak ditemenin sama ortu karena memang mw liat kesiapan dia bersekolah jadi saya gak punya foto2 waktu di kelas. satu jam kemudian biyyu selesai observasi baru saya dan mr. b diwawancara sama guru. pertanyaannya seputar sifat2nya biyyu dan harapan kami ke sekolah. setelah menjalani proses tersebut kami akan diberi tahu hasilnya apakah si bocah apakah diterima masuk disana apa tidak. duhh ternyata begini toh rasanya mw nyekolahin anak hahaha.

No comments: