Pages

Dec 3, 2013

yang cantik dari pasar #1


dari pasar minggu ini saya dapet tomat yang imut2. bukan tomat ceri tapi tomat biasa yang setengah kilonya cuma 2 ribu! uh murah dan segerrr.. kebayang pengen ngejus tomat tapi terlalu malas ngluarin blender jadi dipake buat masak2 ajah. dari twitnya mamakukokihandal saya tau kalo tomat adalah msg alami yang bisa bikin sedap masakan. lagian pak suami juga penyuka tipe masakan yang asem2 gitu jadi setok tomat selalu abis.

selain itu saya dapet daun pepaya jepang. saya ditawarin sama tukang sayur katanya daun ini gak pait kaya daun pepaya biasa. sempet ragu2 sampe saya becandain si mamang kalo saya masak hasilnya pait besok2 saya gak mw bayar klo beli sayuran hihhi. pas direbus dan ditumis iyaloh gak pait, tambah enak soalnya saya tambahin teri medan sama irisan tomat.

edisi buahnya nyoba2 markisa. bosen kali yah beli jeruk or semangka terus jadi sekali2 nyobain markisa beneran (bukan dari sirup markisa yang diiklanin mas anang). kalo makan markisa saya selalu sama bijinya. bener gak sih begitu? soalnya kalo dilepehin satu2 duh cape amat yah makan buah doang :)

4 comments:

atta said...

biasa belanja di mana mbak selain di pak sayur keliling? aku di pasar serpong :)

yudhi puspa tia said...

akupuuunn hahaha jangan2 kita suka senggolan pantat di tukang ikan, ih jadi penasaran nih sm mbak atta hihi

ega said...

bijinya dimakan yaheee...hahahhaa...

yudhi puspa tia said...

katanya buat mencegah panas dalam yah? enaaakk licin2 gimana gitu tapi sekaligus geli sedikit sih hihih