Pages

Jan 30, 2014

30 januari yang ke 4


hari ini 4 taun yang lalu kami mengucap janji. selamat ulang tahun pernikahan ya tuan kumis tersayang. rasanya saya sangat beruntung menikah dengan orang yang lucu, baik hati, bertanggung jawab, penyayang, jago maen gitar, bisa nyanyi, pinter nyari duid (haha), punya mimpi2 yang sama, selalu mendukung APAPUN yang saya lakukan dan ganteng! hihihhi

kayaknya setengah hidup saya udah penuh sama si tuan kumis ini. sejak pertama kali ketemu di ruang 203 12 tahun yang lalu, saya gak pernah menyangka bakalan nikah sama dia. iya kami pacaran, tapi dulu dia bukan tipe pacar yang sholeh2 banget jadi waktu itu saya masih suka bertanya2 apa iya saya bakalan nikah sama dia. untungnya si tuan kumis cepet melamar dan berubah jadi suami siaga yang keren jadi saya makin dan selalu cinta cinta cinta sama dia.

well our marriage so far is good. very good. kayaknya gak ada kata lain yang bisa mengambarkan selain kata bahagia. bahagia disini artinya bukan tiap saat seneng dan akur tetep aja ada berantemnya cuma kalo disuruh inget2 lagi berantemnya kenapa pasti saya sm dia udah lupa, ingetnya pokonya yang hepi2nya aja hihi. walopun teuteup yahh kami harus terus belajar dan berusaha untuk memanjakan satu sama lain untuk menciptakan rumah yang hangat dan penuh cinta sesuai cita2 berdua. we've been married for four years and am really praying for 70 more great years with my man. semoga kami akan selalu saling menyayangi, menghargai, dan memanjakan. ih nulis begini bikin kangen trus jadi pengen cepet2 pulang. :')

4 comments:

titiw said...

Aaww.. happy anniversary sayang.. Kamu udah 4 taun aja siik kawiin.. Aku aja belomannn.. Hahaha.. Bahagisa selalu.. :')

alaya said...

happy anniversary! mirip ya aku nov kemarin 4 tahun juga :)

hallala said...

weeee...selamat anniversary mbak tia dan mas budi...hohoho...fotonya saya kenal :P ayo2 sini difoto lagiiii...

yudhi puspa tia said...

titiw : ahahah makasih neng sayang! kan bentar lagi kamu jg mw kewong, bahagia2 buat kita yahh *muah!

alaya : aww kalo gitu hepi anniversary juga mbakk, maacih ya mommy jingga? :)

lala : aak tukang fotografernya nongol! hahaha lupa ditulis captionnya kalo foto by lala, makasih ya la, ayo cepet ndang nyusul nikah! :D