Pages

Feb 3, 2014

the cook books and poetry


seriously am in love with lena from theghostonmyback on instagram. masih inget gak saya pernah pengen nyari referensi blog yang bikin makanan less cooked gitu, dan akhirnya ketemu di instagram, hore! sayangnya lena blom banyak sharing resep makanannya yang cantik2 ini ke dalam blognya. gak papa juga sih paling gak saya masih bisa follow ignya untuk inspirasi fotografi dan makanannya dulu. saya suka banget gaya lena yang simple, gak banyak properti (penting inih soalnya saya gak punya properti kitchen yg cantik hihi), dan fokus ke makanannya. 

sebenernya dengan regular memfoto masakan yang saya masak saya baru sadar, kenapa masakannya itu2 mulu sikkk!? dan kebanyakan masak dengan cabe. oh harus lebih kreatif lagi nih dalam memasak. ayo semangat memfoto seperti ibu ani (yudoyono) *ceklik* dan memasak seperti ibu sisca (suwitomo) *tos sutil*.

No comments: