Pages

Feb 4, 2014

robot biyyu dan pedang sapu


masih inget poto yang diatas? saya pernah cerita tentang biyyu yang sebentar lagi mau jadi bocah 3 taun yang suka banget sama robot sampe selalu berpura2 kalo dialah robot. selalu geratakin lemari dapur nyari baskom bolong buat jadi topengnya n make sapu ibu buat jadi pedang matahari :)). jadi kemarin waktu lagi iseng brosing n maen ke blognya dian, saya surprise banget liat postingan dian cos gambarnya terinspirasi dari foto biyyu diatas. dian ini ilustrator lepas untuk buku anak2, dan dia sama sekali gak bilang kalo mw ngegambarin biyyu, makanya saya seneng bangetttss :D :D :D


as always gambarnya dian lucu2 banget. saya suka semua gambar dian selain lucu, gambarnya simple dan sangat 'bercerita' sehingga mudah untuk dinikmati. kadang cuma ngeliat gambarnya aja udah bikin saya senyum. sebelum ini bahkan saya sempet membeli print gambar ayam sepa punya dian buat dipajang dikamar biyyu (padahal kamarnya aja belom ada hihi). dan sekarang pastinya saya mw nambah gambar2 ini buat jadi wall decor dikamar biyyu nanti. ayoo nabung biar kamar biyyu yang diatas pohon bisa cepet tercapaiii...

eniwei makasih banyak ya dian, gambarnya bagus, me like it so soooooo much!

4 comments:

YUDHI RETNO AYU said...

lucuuuuu..
aku mau pesen gambar ini dooonk

yudhi puspa tia said...

iya kan?! iya kan?! lucu kann hihih mw yang mana? semuanya? ntar ya kalo kamu udah pulang kerumah

isyana said...

ini lucu bangeeeeeeeet *lope lope.. biyuu.. you are one lucky boy

yudhi puspa tia said...

hahahah iyah lucu banget kan, makasih tante yana *mwah!