Pages

Mar 15, 2010

ayo! mandi mewah di lux beauty lounge


saya harus memposting ini segera. kenapah?? *baca sampe abis donk*
rencananya saya mao publish postingan madubulan ke lombok dulu tapi
apa daya itu postingan jadinya melaaarr n meleber kemana2. itu jugalah alesan kenafa blog ini jamuran. yodah deh di pending dulu daripada ga ada yang baru juga gitu.

pertama2 saya mao ngucapin banyak2 terimakasih buat jeng tiwndut *deuhh seneng tuh dibilang ndut* yang lucu n baik hati yang sukses bikin saya naik kelas dari silent reader menjadi warga di curipandang.com. doi jugalah yang ngasih tau -pas injury time- klo nulis artikel di kolom gaya bakal dapet vocer lux beauty lounge gratis tis. sebenernya sih saya gak begitu yakin bisa ikut cos hari dimana para pemenang kuis itu mandi2 saya udah janjian sama 2 org mr.B buat ngerjain project sayembara desain yang lagi kita ikutin. berhubung mr.B yang satu adalah suamikuh dan mr.B satunya lagi adalah sahabatku jadinya mereka rela2 aja saya dateng telat buat mempercantik diri. yipiiii!! jadi deh lala lili sama titiw!

iya saya dateng ke tempat miting point di senayan city sama jeng titiw. rumahnya deket loh sama rumah saya eh mertua saya ding. titiw tuh kecil, imut, rame, seru, lucu, percis sama yang saya bayangin selama ini. begitu ketemu kita langsung cas cis cus ngomongin COWOK!! seru banget soalnya kita sama2 pernah memuja seorang cowo tapi akhirnya kita nistakan senista2nya cos dese telah menyia2kan kita. hihi

ohiya untung banget saya bareng titiw cos ternyata saya ini kuper banget didunia per-blog-an. baru tau ternyata mba ollie n mba fanny tuh hebad n terkenal, udah pada punya buku sendiri, terus bieb yang aktif n kenal sm siapa2, mba dita n mba sofie pengelola curi pandang yang pasti udah mendunia juga, ada rere juga n temennya rere. weh rame.

abis pota poto di depan shuttle van dari lux kita langsung meluncur ke daerah permata hijau. setelah semua daptar, sedikit pota poto, akhirnya muncullah itu mba2 yang bertugas melayani n menemani kita selama proses mandi2. yah namanya juga mandi mewah ala bintang ostomastis isinya mandi mandi dan mandi melulu.
mau tau gimana? begini..

pertama2 bodi saya discrub pake lulur. ga lama sih cuman 15 menit tapi pijetan mbaknya manteblah.. abis itu dibilas cos kita mao masuk ke ruang sauna. sayang jarak antara tempat bilasan ke tempat sauna sekitar 20 langkah, rasanya aer hangat ya
ng baru membilas bodi saya langsung menguap waktu disembor ase yang lumayan keras. brr.. diruang sauna saya gabung sm bieb, mba fanny, n mba ollie. selama 15 menit di dalem kita ngobrol sambil nonton tipi gede lewat kaca. selama keringetan disini rasanya lemak saya dah luntur barang 5 centian. yes! yes! yes! abis itu dilanjut lagi berendem dalam jacuzzi. enak! apalagi di pijet lagi sama mbaknya, tob! tapi mungkin lebih asik klo selama berendem dipasangin musik yang menenangkan kali ya, terus abis sauna sebelum masuk bak jacuzzi, dikasi minuman dingin yang seger, wuih kayaknya bakal lebih sempurna deh. sesi jacuzzi lumayan lama, sebelum jari2 saya mengkered semua, kita di anter lagi ke tempat bilas buat membilas busa2 dari jacuzzi. disini baru kita beneran mandi pake sabun lux yang udah disediain. fwahh segarrr!! sayang saya ga bisa keramas cos katanya penata rambutnya cowo. tapi gpp tetep seger n wangi ko.

yak sesi mandi2nya selese sampe disitu. setelah mandi kita dianter ke salon lux buat dimek-ap biar kliatan lebih cling. saya naksir lipstik yang dipakein sama mbanya. warna pinknya bagus n bikin muka kliatan seger. abis itu mampir ke butik yang ada didepan salon. disana ada mba perancang busana yang bikin rancangan baju buat kita. gambarnya bagus dan masing2 dapet rancangan baju yang beda2 loh, saya dapet rancangan baju buat kondangan. saya juga dipoto sama potografer disana selama bersantai2 di loungenya. ahh senaaaaaaaang! :D

makasih jeng titiw, bieb, mba fanny, mba ollie, rere, mba dita, mba sofie, makasih curi pandang.com, dan makasi lux udah kasi saya pengalaman mandi2 mewah GERATISSYY! yeah saya pasti bakal balik lagi kesana buat mandi2 lagi. dan mao tau kenapa saya harus segera nulis, itu karna sebelom kita berpisah mba sofie dari curi pandang bilang "dadah semua jgn lupa ditunggu postingannya segera di blog masing2 yaaaa.." hehe dasar blogger!

daaaaan karna kemaren saya cuman mengandalkan kamera hengpon n itu kabelnya juga ketinggalan dirumah jadi poto2nya diambil dari blog-nya bieb n blog-nya mba ollie. mampir ke blog mereka juga dong! ceritanya dijamin seru n lebih lengkap :)



sebelum mandi mejeng dulu di depan lux loungesetelah mandi, senyumnya lebar sekalian pamer goodie bag n vocer gratis lagi
:D


ps. ini tulisan saya di curipandang.com, hehe trimakasi juga buat muke saya yg bulet. trus klo mo tau lebih lengkap tentang acara mandi2 mewah ini klik aja webnya! jangan kesini pas lagi M n lebih seru klo berangkat ramean cos dapet diskon juga. okee selamat mandi2!






11 comments:

Bieb said...

hai mba' Tia...
seneng juga bisa mengenalmu...
Btw..ga salah tuh bilang klo aq aktif??? hahahaha

yudhi puspa tia said...

haha bieb, ga salah ko malah kurang harusnya ditambahin sama kalimat bieb yang beruntung menang kuis mulu, hihi

kemaren seru yaa.. pengen lagi ah kapan2 :D

Unknown said...

biSa utK coWoK juGa ndaK??

yudhi puspa tia said...

haloo aldo, bisa kayaknya asal kamu cukur bulu kaki kamu dulu, hihihi becanda2...

belom bisa sayang ini ladies only.

mymonas said...

(doh)gak ada fotonya

yudhi puspa tia said...

haysah! aku tau kamu berharap poto apa om, poto pas kita2 lagi mandi kan!? hehe gak adaaaa cos semua kamera dimasukin ke loker begitu kita di lante 2 soalnya disini naked area, weekk ;p

Visit Solo said...

Halo salam kenal dari Solo,
silahkan mampir di http://www.visitsolo.net untuk info update tentang Kota Budaya,
dan boleh juga gabung di Komunitas Blogger Solo di http://www.bengawan.org

Ninneta - MissPlum said...

Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta

titiw said...

Dadar gulingkuu!! nyahahahah!! *masih jumawa dibilang ndut*. Mana..? Mana janjimu untuk bermain2 ke rumahku lagi?! Cih! Janjimu palsu.. nyahaha.. Kpn2 lah kita maen ke mol buaran yg deket rumah atawa tiptop pd bambu sekalian.. Hehe.. nulis2 lagi dong di Curipandang! Hihihi.. cup cup aw.. ;)

Riesta Emy Susanti said...

waaaaaaa....
seru banget ya mbak mandi2 nya....

btw,,salam kenal ya mbak...

yudhi puspa tia said...

@ninneta: wokey mbaaaaa... siaapp

@titiw: nyihihihi... iya kapan2 aku kan main2 bersamamu lagi darla, belom kelar ni critanya lagian kan mao ketemu si itu *sok kode2an* :D

@riesta: heheh emang, makanya kamu kesana juga yaaa.. salam kenal juga :)