Pages

Feb 7, 2013

tiga




mesej dari si tuan kumis :

"i love u sampe luber-luber sayang. maaf ya aku lagi lembur terus, moga2 taun depan bisa ada acara berdua"

haha, baiklaaaaahhh...

walopun gagal lagi romatis2an di malam keramat seperti taun lalu tapi sebenernya gak ada alesan buat saya untuk gak happy dan ga bersyukur. kami masih bisa saling memeluk dan mengobrol kapan aja, melakukan komunikasi 2 arah secara akur dan lancar, memiliki kehidupan xxx yang oke (ahem) dan mostly selalu kompromi dalam memutuskan apapun dengan damai. #penting banget

kayaknya udah ga bisa minta sesuatu yang lebih deh. *boong padahal pengennya banyak*

i bought my self decorative plants and a superhero tee for him. obviously, shopping healed better than psychologist did, hihi

anw, me love u too hey mr. B. smoga cinta kita selalu sepanas puteran mesin molen dan semulus batu granit. amin. :') 



2 comments:

titiw said...

Happy 3rd anniversary sayaang.. Hepi2 selalu bersama keluarga kecil kamu yaa.. :)

yudhi puspa tya said...

:* makassiiiiiihhhh, kamu juga dong segera membina keluarga kecil harmonis yang memiliki dua anak saja cukup sesuai anjuran pemerentah ya darl ;)