Pages

Feb 12, 2013

ingin : liburan





aku ingin liburaaaaaaaannnn!!

liburan dalam artian pergi ke suatu tempat dan bener2 bersantay atau berjalan2 disana ya. 
minggu kemarin sebenernya saya berkesempatan pergi ke bali, tapi untuk bizz trip dan pergi pas ditanggal merah. huhuhu.. gak banget deh. setelah pulang pun langsung dikejar sama dedline tugas yang kayaknya ga ada abisnya yang bikin saya pulang malem muluk.

blom mikirin kemungkinan mw dipindah tugaskan, aahhhh bikin semangat kerja jadi melempem kaya krupuk yang udah be es. untungnya biyyu selalu bisa bikin saya senyum2 lagi. dia lagi hobi nyerocos "biyyu ada disini ibu, jangan nangis ibu" sambil meluk2in kaki or pantat saya. ga tau dapet kata2 darimana tapi kata2 itu bikin maknyess banget dihati. rasanya pengen melukin dia kenceng sama nyiumin abis2an saking sayang n gemesnya. :')

si mr. B juga lagi ketiban banyak kerjaan. klo lagi sama2 sibuk begini kadang suka kasian sama biyyu, karna saya pulang malem while mr. B semedi di ruang kerja seharian jadinya biyyu cm main sm ninik. kesian yah makanya bener2 harus segera direncanain liburannya nih, segera bikin rencana bajet biar terealisasi. klo liburan yang deket2 aja kaya bandung aja gimana pak suwami?? *ngomong ke pak suwami yang mukanya kayak zombie gara2 udah seminggu tidur sebelum subuh*


6 comments:

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

ayo liburan :)

yudhi puspa tya said...

ayoooooo :D
*bingung mw buka dompet siyapa karena dompet pak suwami udah di porotin muluk*

YUDHI RETNO AYU said...

Ayookk..
aku mau ke BALI.. Hihihihihi

yudhi puspa tya said...

hehhh tunggu aku pun mw kesana lagi tapi dalam rangka betul2 L.I.B.U.R.A.N hahahah

titiw said...

Bisa deh bandung2 doangan maaah.. Met liburan, darliiing.. ;)

yudhi puspa tya said...

huhu tapi pak suwami gak maw kalo ke bandung tapi emak kinyis2 yang satu ini akan tetep mengagendakan liburan ditaun ini darling, percayalah!