Pages

Jun 20, 2013

paperplay : janee's owl bday party


sejak ngerjain perintilan bdaynya biyyu november taun lalu saya jadi suka ngintip party boards di pinterest. iiihh lucu2 bangettt. i think i'm kinda obsessed with beautiful and cute objects. jadi waktu arie minta dibuatin perintilan desain untuk ultahnya janee yang bertema cute owl saya langsung okeh.

acaranya sendiri dirayain di rumah, pas banget rumah anggrek arie baru selese serah terima sama kita. oh, arie dan bembi adalah owner dari rumah anggrek yang sering saya ceritain di sini.

selain ketiban bikin cute owl saya juga bikin hiasan cakenya, tadinya arie malah sekalian mw pesen cake ultahnya, tapi aku belom sangguuuuuppp hahaha, bisa demam panggung deh untungnya ga jadi. owlnya desain sendiri pake sotosop, cencunya ngambil ide dari beragam owl di pinterest. goodybagnya pake kaleng yang diisi pake makanan kesukaan janee. begitu isinya udah abis, kalengnya dipake buat naroh cd2 biyyu yang berantakan. yay!


ikutan nampang hihi 

ps. klo ada yang mw dibikinin perintilan bday party or any kind of party boleh loh colak colek kitaaa

 

3 comments:

isyana said...

manis bener pestanya.. seneng liat DIY-nya cakeep tya.. apalagi pake bolu kukus tuh, lebih endonesa daripada cupcake ya.. ;)

ega said...

yaheee
serunyaaa..jadi inget pas bikin printilan ultah allena, waaww...mama biyyuuu aku mau donkkk dibikininnn

yudhi puspa tia said...

@yana : waa makasihh :D iyah bolu kukusnya lebih endonesa, praktis, enak dan lebih murah dibanding cupcake. ayo sali ulang taun juga biar ibu juga bikin perintilan party hihihi

@egah : allena kan mw jalan2 pas ulang taun, lagian mommy egah pan demen bikin perintilan begini juga :D